Minggu, 25 Maret 2012

Kontrakan Nikmat

dalam imajinasi bersama yang lain.

Nama Saya Joseph saya seorang blasteran Indo - Jerman - China. Jadi initinya saya sangat bangga dengan diri saya dimana saya punya muka yang keren dan badan yang bagus . Saya juga telah memiliki keluarga tepatnya seorang istri dan belum memiliki anak. Tahun ini saya dikirim ke sebuah kota yang saya sendiri belum pernah membayangkannya. Jayapura. Yah pertama saya pikir saya bakal bertetangga dengan orang papua yang hitam. Padahal saya ini termasuk laki laki bernafsu tinggi. Dan ketika saya cek di beberapa forum underground untuk tempat esek2 nya di jayapura tergolong lumyan mahal dan HIV sangat tinggi. Maka saya pun berpikir ini bakal jadi mimpi buiruk saya.

Akhirnya hari yang ditunggu2 datang saya beranjak pergi meninggalkan jakarta dan pindah ke jayapura. Sama sekali tidak ada dalam benakku untuk bisa bermain2 lagi dengan perempuan2 lain. Akhirnya saya sampai dan dijemput oleh driver di airport dan langsung bergegas ke rumah dinas saya. Sepanjang perjalanan saya terkejut, ternyata jayapura jauh dari benak saya dimana disini ternyata sudah ber asimilasi dengan penduduk pendatang. Driver saya bernama paijo mengatakan disni banyak orang luar juga, dari makasar,manado sampai jawa. Dan dia bilang rumah dinas saya ada di daerah orang makasar dan manado. Langsung saya lega setelah mendengarnya.

Setelah perjalanan 30 menit saya sampai di rumah dinas saya. Keren, tepat di bagian depan ada warung dan seorang wanita mungkin usia 30an dan mengajak saya berkenalan.
" Halo pak nama saya Ida " wanita itu mengajak saya kenalan.
" Iya saya Joseph dan ini istri saya Dina " sekilas saya lihat sebuah pemandangan luar biasa dimana wanita ini memiliki dada yang sangat montok . Sekilas saya sepertti melihat tonjolan kecil di dadanya. Otak kotor saya pun langsung bereaksi dan mengatakan bahwa mbak Ida ini tidak mengenakan BH. KArena saya lihat dia hanya memakai baju piyama ala orang bali.
Setelah itu pun saya langsung menuju ke rumah saya dimana rumah saya merupakan sebuah komplek mini .

Keesokan harinya saya merasa tidak enak badan,saya menyuruh istri saya untuk mewakili saya dulu ke kantor. Oiya Istri saya juga bekerja di perusahaan yang sama dengan saya cuma bedanya saya adalah Regional Manager dan istri saya adalah Audit. Setelah dia berangkat saya pun bergegas mencari tau siapa2 saja tetangga saya. Saya benar2 masih memiklirkan pemandangan mengairahkan kemarin. Sejenak saya berpikir untuk pergi ke warungnya Ida untuk pura2 membeli rokok. Dan akhirnya saya pun memutuskan untuk kesana.
Baru saja jalan saya keluar saya melihat tetangga saya tepat disebelah dan 2 rumah saya. Ternyata ini adalah rumah kontrakan keluarga. Saya pun menyempatkan diri untuk berkenalan. Ada 2 orang wanita yang saya yakin masih berumur 30an dan 20an.
" Halo selamat pagi " saya pun menyapa mereka
" Halo juga pak. Baru ya pak? Perkenalkan nama saya Ruth " Ruth ini adalah wanita yang saya taksir berumur 20an. Badannya sintal sekali dan dia hanya mengenakan legging warna pink pendek.
" Halo juga pak . Nama saya Ani " nah mungkin cuma ini satu2nya tetangga saya yang berjilbab. Tidak ada yang menarik,mungkin karena tertutup jilbab tersebut.
" oh nama saya Joseph,panggil saya jo saja. monggo ibu2 saya mau ke warung dulu. " saya pun langsung melalui mereka dan bergegas untuk ke warung.

PART 1 : PERTUNJUKAN IDA

Nah cerita mesumnya bermulai dari sini,setelah saya berjalan melalui tetangga saya,saya pun segera ke warung di depan rumah,sekilas warung tersebut ada tempat duduknya,jadi saya pun langsung duduk dan membeli sebungkus rokok dan bermaksud untuk bertanya2 tentang daerah kontrakan ini.
" Mbak Marlboro 1 ya "
" Oh iya mas,wah tidak ngantor nih? tadi saya lihat ibu berangkat sendiri " Terlihat Ida hanya memakai Piyama warna hitam memberikan saya rokok yang saya pesan.
" Iya nih,saya lagi tidak enak badan,mungkin kecapean kali "
" wah kok tidak dikusukin mas? masuk angin kali. "
" ah tidak mbak,saya biasa cuma butuh istirahat saja. lagian kalo dikusukin saya bisa bangun semua " saya pun segera meluncurkan rayuan jorok ke Ida.
" Ah mas ini ada2 saja . emang apa yang bangun ni? " Ida membalas saya dengan centil sambil mengambil kursi duduk disamping saya. Sekilas saya melihat lagi puting susu nya yang menonjol . Pikiran saya menjadi kacau seakan ingin sekali mengulum puting susunya. dalam pikiran saya berpikir mungki ini cewek tidak memakai BH dirumah,tapi bagus juga sih.
" Oiya mbak kalo saya boleh tau orang apa ya? "
" Saya? saya makasar mas. Cuma saya juga ada campuran manado. Jadi uda ga jelas juga , Hihi.. " Ida tersenyum kecil . Saya pun bingung apa yang dia ketawain . Ternyata saya sadar dia melihat tongkol saya yang sudah tegang. Wah bisa gawat nih.
" OO .. makasar ya,suaminya mana mbak? kok dari semalam gak kelihatan? " saya pun mencari tau apakah dia mempunyai suami apa tidak.
" Suami saya lagi dinas mas. Dia dinas di Timika jadi buruh,makanya saya sendirian setiap hari di rumah. " Seklias saya meliihat adanya sinyal2 negatif dari ida, ditambah suaminya tidak disini, dia pasti sedang merindukan belaian dan pelukan dari laki2.
tiba2 bb saya berbunyi saya pun mengeluarkan sambil mendengar telepon,ternyata dari kantor saya. Selama ngobrol saya terus memperhatikan ida yang terus memperhatikan tongkol saya,saya pun memberanikan diri untuk sedikit nakal terhadap dia dengan mengakat kaki saya di paha,maka ada ruang kosong di paha saya akibat celana saya yang terbuka.
Ida juga terlihat makin salah tinglah melihat aksi saya. Kemudian dia berdiri dan masuk kedalam,beberapa saat kemudian dia keluar,saya tidak tau kira2 apa yang dia lakukan didalam sana.
Setelah menyelesaikan telepon. saya pun kembali melanjutkan bincang2 dengan ida.
" Mbak,maaf ya. apa tidak kangen denga suaminya ?"
" Ehm? tidak kok.. kan sudah ada mas yang cakep disini. Mas jo nakal ya.. " Wah sepetinya ida sudah mulai mengerti maksud saya.
" walah nakal opo mbak? wong saya gak ngapa2in toh.. " saya pun pura2 bego
" nakal saja to. " ida pun berjalan mendekati saya dan membisikan sesuatu sama saya
" mass.. kepengen ngentot gak? kalo kepengen sebentar sore pas saya tutup warung,saya ke rumah ya. tapi sekarang saya mau godain mas dulu . " terasa berdesir darah saya mendengar seorang wanita mengajak saya bercinta.
" emang mau godain gmna mbak? " saya pun penasaran dengan maksud digodain ida.
Tiba2 dia berjalan kebelakang etalasenya,dia menuntun saya juga,kemudian dia jongkok di lantai . dan WOW.. saya melihat dia jongkok.. terlihat dengan jelas memek nya yang ditumbuhin bulu lebat.
" mas,jangan ngedip ya .... " kemudian dia pipis didepan saya sambil memasukan jari2nya kedalam memeknya..
sontak tongkol saya pun langsung tegang. Setelah pemandangan itu saya pun tidak sabar menunggu sore . Ida berdiri dan terlihat air kencingnya masih menetes dia pun nunduk di depan saya dan terlihat payudaranya yang putih tidak tertutup BH sama sekali.
" Tidak boleh pegang dulu ya... mas.. "
setelah pemandangan itu pun saya pamit dengan dia dan berjalan pulang kerumah..

PART 2 : SORE YANG ASOY

Setelah show dari ida tadi, bener2 membuat saya konak. Dalam pikiran saya ingin sekali memperkosa dia sampai dia minta ampun. Terus terbayang oleh saya memeknya tadi . Setelah itupun saya berjalan ke rumah hendak tidur siang dan menunggu sore. Sesampai dirumah saya langsung membersihkan tongkol saya dan meminum susu suplemen supaya nanti saya bisa poll dalam mendorongnya.

jam 15.00 kulihat jam di dinding sudah sore,kuintip keluar rumah tidak ada tanda2. Tapi tiba " tuk tuk " Waks siapa ya pikiranku. Segera kubuka pintu berharap itu adalah ida,
" Sore pak,lagi sibuk pak? wah ternyata yang datang adalah tetangga saya yang berjilbab ani. Wah bisa gagal nih rencana mengimpoy saya. pikirku.
"iya,ada apa ya? "
" begini pak,boleh saya masuk sebentar. " terlihat dia begitu sopan
" iya,masuk saja bu. " saya pun mempersilakan dia masuk kedalam.
Setelah itupun kami duduk di ruang tamu saya dan Ani yang saat itu berpakaian lengkap jilbab warna hitam,sebuah baju panjang dan rok. Sungguh sangat mebuat saya tidak teransang.
" begini pak,saya mau minta tolong,boleh tidak pak? " wah ada apa ini dalam pikirku. baru kenal saja sudah minta tolong.
" ada apa bu? sepanjang saya bisa membantu ya saya bantu bu. " saya pun pura2 baik terhadap tetangga saya.
" begini pak,suami saya baru saja kecelakaan 2 hari lalu dan kita sangat butuh uang,yang kami tahu kan bapak disini orang perusahaan. Kira2 ada pekerjaan buat saya tidak ya pak ? " wah ternyata dia meminta kerjaan sama saya. sekejab saya berpikiran kotor.
" Uhm saya belum tau si bu,mungkin seperti cleaning service begitu mau? kalau untuk kantoran sih keknya saya tidak berani jamin "
tiba2 dia seperti menangis kecil begitu sambil menutup mukanya.
" apaa tidak ada kerjaan lain saja bu? seperti jadi pembantu rumah tangga begitu? " saya pun pura2 baik
" tidak pak,saya malu kalau jadi pembantu. saya malu sama tetangga. " wah gawat juga nih orang saya pikir . Butuh uang kok gak mau berusaha.
" kalau begitu maunya gimna bu? saya sih juga bingung mau gmna? "
" katanya bapak suka yang nakal2 begitu ya ? " gawat dia kok tau ya pikir saya. apakah ida sudah bercerita kepada mereka. Bisa gawat nih kalau istri saya tau.
" ah tidak kok bu,kata siapa saya suka. saya suka yang baik2 saja kok " saya pun berkilah dari tuduhannya.
" bener kah pak ? kalau begitu mau gak bapak bantu saya ? kan bapak suka yang baik2 saja kan? " tiba2 dia pun mendekati saya sembari berlutut begitu.
" wah ada apa ini bu? saya sih bisa bantu2 saja kok. " saya pun bingung dengan aksi satu wanita berjilbab ini.
" kalau begitu bapak diam ya nikamati ini " sontak dia langsung mengelus paha saya kemudian dia mengurut tongkol saya yang masih tidur sampai semi2 mau bangun begitu
" wah besar juga punya bapak, disini si ida itu pelacur pak,jangan mau sama dia. Sudah banyak yang sudah merasakan memeknya dia. Dari orang papua sampe anak2 sma juga sudah pernah ngentotin dia,mending bapak sama saya saja. " wah baru saya tau sebuah kebenaran ttg ida,ternyata dia emang sudah dikenal bukan cewek baik2.
" emang ani cewek baik2 kah? " saya pun mengajak dia ngobrol sambil melihat dia mengeluarkan tongkol saya dan di kocok2 terus.
" iya dong pak,saya gak pernah ngentot sama laki2 lain kecuali suami saya, dan saya mau ini pun untuk bantu biaya suami syaa. Bapak mau kan bantu saya? saya akan jadi Babu seks bapak de selama seminggu dan bapak boleh ngapain saya semau bapak. uhmmmmm uhmmmm uh mmmmmmm tongkol bapak enak sekali... pasti ibu selalu puas... "
wah bener2 sedotannya ani luar biasa. saya pun terkejut ketika dia bilang dia mau jadi budak seks saya.
" emang mau dibayar berapa ani ? kalau begitu kamu buka baju dan rok kamu dongkan saya mau lihat dulu. " setelah itupun dia langsung melepaskan rok panjangnya dan baju nya. Waks rupanya dia tidak memakai cd dan bh . Gila bener nih cewek dalam pikiranku.
" ayok pak kita ngentot saja dulu. masalah bayar berapa nanti saja de,saya juga butuh tongkol pria . sudah lama memek saya nganggur nih pak,paling pelampiasan saya sama bokep saja. " setelah itupun saya langsung mengangkat badannya dan mendudukannya di sofa. saya buka kedua kakinya dan saya hendak mencium memeknya..
" uhhhhh ohhhhhhhh uhhhhhh ohhhhhhhhhhh udah pak uda... saya bener2 sudah tidak kuat... saya mau nembak pak..... " badannya menggelinjing ketika saya menyedot dan menjilati memek dan klitorisnya.. terasa sangat harum sekali . begitu terawat memeknya dengan bulu2 yang sangat halus.. sepertinya tidak pernah dipake ini barang pikirku.
" pak saya sudah mau nembak sudahhhhhh donnng..... uhhhhhh ... oh..... " bener2 gila pikirku ini wanita berjilbab. langsung saja cairan mani keluar tumpah dari dalam memknya.. saya jilati dan rasakan.. terasa amis tapi sangat mengairahkan .
" ihh bapak jorok,kok dijilat peju saya. " terlihat mukanya sangat lemas. ani pun masih meremas2 payudaranya . terlihat masih berwarna merah muda tanda dia belum pernah menyusui.
" ah tidak apa apa kok,kan pejunya masih gurih.. haha.. " saya pun mengodanya lagi.
" masih mau pak? kan bapak belom nembak nih ? " dia pun mengajak saya bercinta,segera saya mebalikkan badannya nungging diatas sofa dan terlihat sangat jelas memeknay dan lubang anusnya.
" kamu mau to jadi babu saya? kalau iya kamu harus nurut ya semua kata saya . "
" iya pak,saya adalah babu bapak.bapak mau apain saya ,saya pasrah kok. Asal jangan dibunuh saja . " setelah mendengar peryataan dari ani saya pun semakin kesetanan. Semua pikiran kotor saya seakan2 mengusai diri saya.
" ya uda kalau begitu ( bukkk ) saya memukul keras pantatnya ,"
" kenapa pak? kok saya dipukuli? "
" sudah diam pelacur. kamu sudah mulai jadi babu saya mulai hari ini. jadi sekarang kamu cukup diam saja . " setelah itu saya pun langsung menerobos memeknya dengan tongkol saya yang sudah kelaparan..
ukhhhh ukhhh ukhh... bener2 luar biasa rasanya merasakan nya.
" akhhh akhhhh enak pak ,bapak punya kontol enak sekali..... ukhhhhhh akhhhh.... ooooooo " terdengar ani semakin kacau dalam berbicara
" ukhhh ukhhh ukhhh iya ani. kamu punya memek enak sekali.... , ukhhhh ukhh ... " terasa begitu luar biasa sedotan dari dinding vagina ani. sambil nafas memburu saya pun tidak lupa meremas payudara ani. saya pelintir2 kecil putingnya.. sensasinya bener2 luar biasa...
sambil mengentotnya terpikir saya untuk merasakan lubang anus nya.. saya pun meraih sebuah botol coca cola disamping saya. kemudian saya memasukin jari telunjuk saya dulu kedalam lubang pantat ani.
" pak ,bapak mau ngapain dengan pantat saya? sakit pak...... " ani terlihat takut ketika saya mulai liar..
" diam saja tohh kan kamu mau jadi babu kan? sekarang saya mau mencoba semua lubang di badanmu. " setelah itu saya pun memsaukannya lebih dalam.
" sakiiiiit pak ukhhh ohhh.... mending bapak suru saya diperkosa rame2 saja pak .. tapi saya mohon jangan lubang pantat saya pak, ukkkkhhhh...ohh...." ani menahan sakkit dan nikmat yang saya lancarkan dari ngentot di memeknya dan jari saya yang asik mengorek lubang pantatnya.
" diam saja de... daripada saya semakin marah... " langsung setelah itu saya memauskan botol coca cola tadi kedalam anusnya dan saya pun menyerbu dengan tongkol saya kedalam memknya. Ani pun terlihat tak sanggup melawan lagi.
dan akhirnya saya nembak kedalam liang vagina ani. Terlihat diwajahnya ada air mata menahan sakit karena saya perkosa dengan sangat liar.. Terlihat juga sperma saya yang keluar menetes dari dalam vaginanya.. ani pun terebah lemas ke atas sofa. Dan saya pun cukup capek menikmatinya..
" terima kasih ya ni,nih 300rb saya kasi untuk short time nya. " saya mengeluarkan uang 300rb untuk ani.
" bapak jahat,masak lubang pantat saya juga diserang.. sakit nih.. tambah 200rb lagi untuk berobat " wah dia malah nawar sama saya.
KArena malas dan iba saya pun memberinya 500rb setelah itu pun dia bengun dan merapikan bajunya kemudian berpamitan dengan saya. sebelum berpamitan dia mencium pipi saya dan tersenyum.
Maksudnya apa ya? ...

PART 3 : TAK TERDUGA

Setelah kejadian dengan tadi sore dengan ani, saya sangat bersemangat dalam melewati hari saya. Malam pun tiba saya lihat ke bb saya sudah menunjukan jam 7 malam,kok istri saya blom pulang ya? Tiba2 istri saya menelepon saya
" pa ,malam ini mama balik ke jakarta sebentar ya. Farida masuk rumah sakit,sepetinya mama langsung ambil flight malam " wah bagai gayung bersambut saya pun pura2 kesal
" yah.. berati ditinggal dong papa ma? "
" iya pa.. maaf ya. " istri saya pun seperti merasa bersalah
" ya sudah de,mama hati2 ya,kira2 berapa lama nanti ma? " sebenarnya saya sangat senang sekali mendengar kabar tersebut.
" sepertinya 1 minggu pa,katanya farida sakit parah " wah 1 minggu? keren.. berati saya bakal rasakan banyak lubang dalam 1 minggu ini.
" ya sudah de.. mama hati hati ya .. bye .."
" iya pa,bye..." setelah tutup telepon saya pun seperti sangat bersemangat. Dipikiran saya terpikir siapa ya kira2 kali ini yang mau saya coba? Ida atau ani?
Setelah dipikir2 saya pun berencana cari makan dulu.. saya keluar dari rumah dan menghidupkan sepeda motor pinjaman kantor.
bremm bremm.. wah boleh juga ni motor bebek saya pikir,hehehe...
baru saja saya hendak jalan,Ida datang menghampiri saya.
" malam pak,mau kemana nih pak? kok ibu tidak ikut? " Wah ida malam ini agak berbeda, dia mengenakan sebuah kaos warna hitam dan celana pendek.
" iya nih saya mau coba jalan cari makan,ibu balik ke jakarta ida " saya pun mencoba menerawang badan ida
" wah seru dng pak. hihihi " Ida tertawa kecil
" wah seru apa ni, kamu nakal juga ya " saya pun merayu ida
" nakal dong bapak,kan bapak juga sama. Tadi sore saja bapak ngentotin wanita jilbab. " anjrit kenapa ida tau pikirku
" wah kok kamu tau? ngintip ya? jangan2 kamu juga mau ya ?" saya pun balik merayu Ida
" mau dong pak,emang tadi enak pak? kalo sama saya,saya jamin bapak puas de. " walah dia malah makin vulgar ngomongnya..
" ya uda nanti malam de. Ibu lagi ga ada juga " saya pun menawari dia malam hari nanti.
" y uda de.sekarang bapak mau kemana? saya ikut dong,kan suami saya lagi g ada pak . lagian bapak kan g tau jalan toh?" wah dia langsung naik keatas motor saya dan saya pun langsung memacu motor saya.
sepanjang perjalanan saya merasakan dada montok Ida yang terus menggosok punggung saya. Gila nih cewek pikir saya,tangannya juga tidak kalah nakalnya . Sesekali dia terus mencolek tongkol saya. Dan akhirnya sampai kita di satu warung lalapan.Sesegera saya memesan ayam lalapan dan Ida juga memesan menu yang sama.
" pak,kalau sudah diluar saya panggil sayang saja ya.. " ida begitu manja merebahkan badannya kesaya
" iya sudah terserah kamu saja de " kemudian saya memberanikan diri meletakkan tangan saya di paha ida.
" yank.. saya gak pake lor " Ida membisikan bahwa dia sedang tidak memakai cd. kacau nih cewek pikirku.
" wah mantap dong,kok hobi si? "
" iya nih,biar kapan mau bisa langsung saja.. "
" wah kok gitu? klau sekarang saya mau gmna? " saya pun mencoba menantangnya
" bener nih yank? saya juga uda gak tahan ni " Ida mendorong tangan saya menekan di selangkangannya
wah ternyata benar dia tidak pakai cd sama sekali.
berhubung sudah konak saya pun langsung membayar makanan saya tanpa memakannya lagi. saya pun mengajak ida pulang.
" kita pulang sekarang atau gmna da?"
" uhmmm kita pulang ke kost teman saya saja yank,mau tidak? "
" emang aman da? "
" iya dong.. ayok sudah.. " langsung saya memacu motor saya ke kost teman nya.
sampai di tempat kostnya rasanya ini tempat kost wanita .karena saya melihat semua penghuninya adalah wanita.Kemudian kami jalan ke kamar kost teman ida
tok tok " jeni,kamu dirumah gak? " Ida mengetuk sebuah pintu dimana ini adalah kamar kost temannya bernama jeni.
" iya ya,sebentar da," tiba2 pintu itu terbuka dan saya lihat seorang wanita yang tak kalah seksi di depan pintu tersebut. Rupanya dia adalah jeni temannya ida ,mengenakan sebuah tanktop warna pink dan hotpant warna merah sangat seksi sekali. Dan yang paling mengiurkan saya melihat pentilnya menyembul tercetak di tanktopnya.
" Wah kok g bilang ada cowok si ? "dengan buru2 jeni menutup dadanya.
" ah tidak apa2 jen,ini saya punya cowok kok . cakep kan? "ida memeluk saya sambl mengenakan saya
" halo jen. "
" halo ganteng .. y sudah ayok masuk " langsung kami masuk kedalam kamar jeni. didalam kamrnya sangat harum dan bersih sekali,dipersilakan saya duduk leshan di lantai dan didepan saya jeni duduk. Kelihatan dengan jelas cd nya warna putih diantara sela pahanya. langsung saja saya konak dibuatnya.
" ih sayang lihat apa si?? " ida langsung memegang pipinya tau kalo saya sedang asik melihat cd nya jeni. kelihatan jeni tidak peduli.
" ah tidak kok da, " saya pun pura2 berkilah
" ah gak lagi dari tadi matanya jelalatan lihat cd saya " jeni ikut nambahin juga.
" iya sudah,jen saya pinjam kamar mandi ya saya mau pipis " sesegera ida langsung ke kamar mandi yang tepat disebelah kami duduk dan dia tidak menutup pint dengan kondisi jongkok dia menghadap kesaya ,anjrit saya benar2 konak nih.
" ida liat ini burung pacarmu uda menjerit " tiba2 saja jeni sudah ada di depan saya sambil memegang tongkol saya.
" ahhh.. apa2an ini jen? "
" sudah mas,diam saja ... datang kesini mau ngentot kan? iyo sudah ayok kita main bertiga.. "
saya langsung didorong ke tempat tidur dengan kodisi jeni menindih saya. 1 per 1 pakaian saya dibuka, dan tiba2 ida datang.
" yang jilat memek saya dong " waks.. ida yang baru pipis menyuruh saya menjilat memeknya yang masih basah..
slurpppp... uhmmmmm uhmmmm... terasa sekali rasa asin di memeknya tapi membuat saya makin konak saja. kemudian saya melihat mereka berdua membuka bajunya dan terasa sangat panas keadaan kamar saat itu.
kulihat 2 orang wanita sedang berciuman dan saling meransang sedangkan saya dibiarkan diatas ranjang.
" jen,jo ini tongkolnya kuat lor.. ayok kita coba "
" bener nih ? saya langsung coba ya " jeni langsung memasukan tongkol saya kedalam mulutnya ... gila nih cewek sedotannya mantap sekali. dalam kondisi seperti begitu ida juga menjilat lubang pantat saya,top abis pokoknya permainan 2 wanita itu,sungguh luar biasa permainan 2 wanita ini. setiap inchi dari tongkol saya dijilat sama mereka disedot dan sampai saya benar2 ingin nembak
" jen,saya ingin nembak nih "
" sudah nembak saja,nanti saya minum kok mas.. " gila nih cewek sampai mau minum sperma saya. " akh akh akh akh...... " gila nih sperma saya keluar semua di mulutnya jeni.
" enak mas,masih kental nihsperma nya ,besok2 boleh dong jadi sarapan saya " gila ini jeni kok maniak banget ya
" ahhh jen ud dong,kok semua cowok kamu minum spermanya,sudah2 sekarang saya mau ngentot dulu " ida tampak marah
" sudah sudah ayok masukin memek kalian dong " saya langsung meraih ida saya tidurin dia dan saya tindih memeknya
" ukhhh ukhhh ukhh... enak yank,agak dalam dong "
" iya iya... ukhh ukhhh ... enak banget memek wanita ini,saya masukin sangat dalam tongkol saya " saya melihat jeni disamping mengambil dildo dan memasukannya kedalam lobang anus ida..
" jen lebih dalam lagi jen... sayang nanti nembak kedalam pepek saya ya " gila ida ternyata senang di perkosa semua lobangnya
" ukhh ukhhh ida kok enak banget pepek kamu.... kamu senang ngentot ya? "
" hihihi kok tau yank,sudah de sayang main saja kalo mau "
" gila da pepekmu... sekarang gantian ya,saya mau ngentot pantat mu. "
saat saya keluarkan tongkol saya langsung jeni meraih togkol saya dan memasukannya kedalam pepeknya.
" jeni !! kok gitu sih? " kelihatan ida begtu marah.
" eh eh anjing lonte kamu,ini kamar saya kan,saya yang rasakan. ingat perjanjian kita " ida tampak kesel mungkin dengan sebuah perjanjian mereka. sambil mengeluarkan dildo di pantatnya ida berdiri dan bangkit berdiri dan langsung berpakaian dan meninggalkan kami.
" ida kamu mau kemana? " say bingung melihat ida tiba2 keluar kamar.
" sudah biarkan saja mas,paling nanti dia negentot sama anjing belakang kost. "
" apa? sama anjing? " saya seakan tak percaya
" iya mas,kan ida maniak seks,sudah mas,ukhh ukhhh ukhhh,,, mas pantat saya juga dong"
langsung saya mengarahkan tongkol saya kedalam lubang pantatnta dan menujam lubangnya dengan keras...
ukhhhhh ukhhh ukhhhh " enak mas,lagi mas lagi..... "
gila... begitu luar biasa...
sekarang posisi kami berubah dan jeni berada diatas saya sekarang... dipindahkan kembali tongkol saya ke memeknya dan saya rasakan tongkol saya hendak mau nembak.
" mas saya nembak mas... akh......"
" saya juga jen.. akh......." saya nembak lagi kedalam liang pepek jeni,terasa begitu hangat
setelah itu pun saya merapikan baju dan saya mengajak jeni untuk tinggal di rumah saya.
keluar dari kamar jeni saya melihat ida sedang diperkosa sama seorang laki2 tampak mereka tidak peduli sedang main di jalan lorong kost. Ida begitu menikmati tongkol yang kelihatan begitu jelas memasukin pepeknya,seketika saya merasa illfeel dengan ida.
" sudah tinggalin saja mas,dia mah pecun ... " jeni meraih tangan saya dan kami langsung meninggalkan ida.

PART 3 : SENJA DI PAGI ITU

Selama perjalanan pulang saya terus memikirkan kejadian ida tadi,sungguh saya tak sangka dia bisa berbuat sejauh itu. dan pada akhirnya saya tidak memikirkannya lagi ketika jeni memeluk erat punggung saya dari belakang. Saya merasa jeni pasti tidak memakai bh dibalik bajunya. Terasa biji pentilnya terus mengesek punggung saya. Ditambah dinginnya udara malam itu.
" mas,kita mau kemana ya enaknya? " jeni nanya dengan manjanya sama saya
" wah saya mah tidak tau jen,enaknya kemana? hahaha... atau kita lanjut lagi mau tidak? " saya mengodanya kembali
" ah jangan mas,saya gak mau lagi ah,sudah perih vegie saya mas gempur tadi.. "
" ah masak sih? "
tiba2 bunyi telepon jeni terdengar . Samar2 terdengar suara marah didalam percakapannya terdengar.
" ada apa jen? kok sepertinya lagi marah2? "
" iya mas,adik saya minta uang lagi,padahal saya lagi kere,yah sebenarnya ada sih,cuma saya malas saja,kerjaan nya minta uang terus.. "
" loh emang ada apa? kasi saja toh.. "
" ah tidak mau,saya carinya susah mas. "
" uhmm y uda de. "
" mas saya turun disini saja de. " sambil menunjuk sebuah cafe / bar bisa saya sebut.
" wah ngapain disini jen? "
"biasa mas,cari sedikit duit disini. kalo mau masuk bawa ini mas " sambil menyodorkan sebuah kondom kepada saya.
anjirr saya pikir,tau saja saya pingin tau isi didalam bar tersebut. langsung saja saya memakirkan motor dan berpisah dengan jeni, terlihat dia berjalan kearah belakang bar dan saya masuk lewat depan bar.
Wah benar2 jadul nih bar saya pikir tampak dari depan tidak begitu meyakinkan,lewat security depan saya lihat ada kertas " masuk = xxx " saya jalan ke arah meja dan melihat 2 orang cewek seksi sedang duduk saya keluarin xxx dan saya bilang kembalian buat mereka saja. Terlihat mereka begitu bahagia.
Wah ternyata keadaan didalam lebih mendingan daripada di luar, terlihat sebuah akuarium berisi cewek2 yang bisa kita bawa untuk menemani minum, saya samperin mami yang ada disana dan saya menunjuk seorang cewek berbaju merah maroon dan kulitnya aduhai... putih banget.. singkat cerita saya mengajak cewe tersebut duduk dan minum sambil ditemani hiburan live band.
" wah mas, sepertinya baru ya, asala dari mana mas? "
" saya dari jakarta. iya saya masi baru "
" jadi disini uda berkeluarga mas? " gila ni cewek dia duduk sambil mendekati saya dengan sangat dekat saya dapat melihat 2 buah gunungnya dengan sangat jelas.
" uda dong,tapi istri saya lagi tidak disini, hahah.. oya nama kamu siapa? saya jo "
" oh iya mas,saya indri. " tiba2 tangannya meraba selangakaan saya
" wah ada apa ini.. hahaha.. sudah mau duluan " saya pun balik mengodanya. Saya raba pahanyajuga yang tak kalah mulusnya
" ih mas nakal ya,ayok kita pindah keatas saja , lebih enak mas. " dia pun menarik saya keatas bar.. jam sudah menunjukan jam 2 pagi tak terasa saya melewati malam bersama dia. Tak terasa dia begitu enak diajak ngobrol. Dan sampai akhirnya kejadian luar biasa itupun terjadi. saya meraba langsung ke memekna terasa sudah sangat basah sekali.
" massss.. sebentar ya sayang.. saya mau kekamar mandi dulu,nanti saya kasih surpriese de... sabar ya" wah niken pun langsung berjalan meninggalkan saya. Pikiran saya pun langsung kacau dibuatnya memikirkan surpriese macam apa ya.
tiba2 dia datang menghampiri saya dari belakanng.
" hayo.. mikirin apaa yaaa.. " wah terliat dia sudah mulai mabuk..
" ah tidak kok... " dia pun duduk dan saya merasa ada sesuatu yang aneh..ternyata benar dia pergi kebelakang untuk melepaskan bh nya.. terlihat sedaerah puting yang agak kecoklatan..
" ihh mas suka ya liat ini? " gila.. saya pun mencoba meraba ke bagian bawah tubuhnya dan... terasa dia juga menanggalkan cd nya... sebuah gundukan daging lembut lengkap dengan bulu2 halus saya rasakan diujung jari saya... begitu mengoda sekali... saya masukin jari saya terasa sedikit basah... niken terasa menikmati permainan ujung jari saya yang menyentuh klitorisnya dengan mantap... 1 per 1 jari saya gosokan kedalam pepeknya.. merasakan lembutnya selangkangan pahanya.. benar2 membuat saya seperti horni kembali.
" mas ayok ajak saya keluar .. gak usa bayar full,bayar setengah saja bisa kok.. " wah dia mengajak saya untuk having seks jadinya..
akhirnya saya memutuskan untuk membawa pulang niken, setelah negosisasi dengan mami nya,saya pun bergegas mau mengangkut dia. Sebelum pulang saya pergi kekamar mandi dan sambil saya kencing saya merasa ada suara dari balik closet. dalam pikiran saya kacau nih orang ml saja sampai didalam closet.
Setelah itu saya pun mengajak niken ke hotel,sebelumnya saya akan memberitahukan penampakan niken kepda agan2 semua,Niken adalah seorang gadis manado, kulitnya putih, tinggi 160cm mungkin. matanya cukup bulat dan hidung yang mancung,pokoknya lumayan perfect.
setelah check ini di hotel,kami pun bergegas kedalam kamar.
Sampai dikamar niken langsung mendorong saya ke tempat tidur,dia buka bajunya satu per satu,terlihat bh hitam dan cd hitamnya begitu seksi di badannya. dia pun membuka celana,kemudian melorotkan semua pakaian saya.. setelah itu dia pun mulai memegang tongkol saya,dilahapnya dan dikulum.... diemutnya dengan sangat ganas seakan2 seperti sebuah permen dimulutnya.. disedotnya semua isi cairan di setiap sela tongkolku... mulutnya begitu cekatan memainkan tugasnya... tak ketinggalan buah pelirku.. di jilatnya dengan sangat rakus.. kemudian dia lahap semuanya dan kemudian tongkol saya di emut... hampir terasa seperti mau ditelannya saya tongkol saya.... ooooohhhhhh.....gile bener nih cewekk pikirku..... kemudian terasa lidahnya kembali bermain.. menjilati setiap lubang yang dia jejaki dibagian bawah perutku.. benar2 nilai 10 saya kasi untuk oral nya cewek ini.. uhmmmmmmm gilaa.... jilatannya sampai membuat saya mau muncrat... dia sedot dengan sangat berirama tongkol saya.. seakan2 dia tau cara mengeluarkan isi dalam tongkolku ini...
" niken.. kamu pintar banget oralnyaa.... mas sudah mau nembak... kamu mau nembak dimulut saja? " tanpa aba2 dia malah makin menggila menghisap tongkolku.. dia kocokan dan dia sedot terus.. terasa gigitan2 halusnya di setiap inchi tongkolku...... ooooohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh..... akhirnya saya menembakan sperma kedalam mulutnya... semuanya tumpah terus dibuatnya.... wah ternyata dia belum berhenti.. dia terus menghisap tongkol saya... kacau nih cewek.. bener2 mau buat saya lemas sepertinya....... tak terasa dia mau berhenti oral, dia terus mengorl tongkolku,yang tadinya saya pikir bakal turun kembali dia buat bergairah kembali.....

tiba2 dia lepaskan emutannya dan kulihat dia tersenyum puas, dia membimbing tongkolku masuk kedalam lubang mekinya... wah.. rapet banget... terasa begitu empuk sekali pepeknya ... dibimbingnya tongkol saya masuk melewat liang mekinya.. hanget... sretttt... uchhhhhhhh ochhh... dalam kondisi woman on top dia kembali memompa tongkol saya... terasa begitu lembut dan becek didala mekinya... sambil mengumpat saya meremas payudaranya yang putih.... uchhhh ochhhhhhhh....
" mas ayok goyang lagi mas.. pepek saya cuma buat mas kok..... " dia semakin rancu berbicara...
saya pun mengganti posisi seks,saya sekarang berinisiatif doggy style sambil meremas pantatnya yang bahenol saya pun terus menghujam pepeknya.... ukhhhhh ohhhh........
terlintas ide gila saya untuk meraih ponsel dan merekam permainan ini.. saya pun langsung meraih dan membuka fitur videonya.. saya rekam setiap inchi adegan seks saya dengan niken... terasa goyangan tongkol saya terus mengentotin pepek niken.. sampai terasa begitu nikmat........
" mas saya sudah mau nembak mas... ahhhhhh alhhhhhh akhhhhhhhhhhhhhhhhh....... " terasa cairan hanget menyembur didalam pepek niken.. terasa begitu hangat membuat saya semakin bergairah saya terus menghujam pepeknya sambil saya memainkan klitoris bagian bibir pepeknya..... saya ters mengosok2 nya.....
" mas jangan mas.. saya mau pipis jadinya... jangan mas jangan....... " tiba2 terasa yang jauh lebih hangat lagi niken melakukan squirt.... dia pipis dengan begitu derasnya diatas tempat tidur..... gila nih cewek saya pikir.....
" mas jahat de... lihat jadi kotor kan tempat tidurnya..... "
" salah sendiri kenapa tadi mancing saya nembak.. sekarang harus saya nembak lagi baru stop.. " tanpa ampun saya terus memainkan tongkol saya.. gerakan maju dan mundur terus saya lancarkan..
" mas... mau cepat? anal saja.. mau gak ? " tanpa komando saya pun langsung meindahkan tongkol saya kelubang pantatnya.....
" akkkkhhhhh sakiiiittttt...... pelan2 dong.... " tak mengindahkan sakitnya lagi, saya terus dengan ganas menusuk lubang pantatnya.. begitu sempit terasa..... gila... saya pikir ini benar2 luar biasa........ goyangan terus goyangan akhirnya sampai juga...... akhhhhhhhhhhhh... saya pun meuncratkan sperma saya kembali kedalam lubang pantatnya..... saya cabut tongkol saya dan saya rekam bagian ketika cairan sperma saya mengalir keluar dari pantatnya......
" ah mas kenapa direkam? "
" tidak apa2 kok,cuma untuk kenang2an saja... "
setelah itu pun kami merapikan tempat tidur kami mandi bersama dan didalam kamar mandi kami saling menyabuni diri,dan baru saja mandi tiba2 .... GUBRAKKKKK

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar