Jumat, 23 Maret 2012

Erotika Bis kota

Vina , mahasiswi cantik dan seksi , beberapa bulan yang lalu dia dikhianati oleh pacarnya , untuk menghibur diri ia pegi ke bioskop sendirian , disana dia bertemu dengan seroang pria yg memberinya pengalaman seksual tak terlupakan , bahkan pria itu kini telah membuat vina menjadi sex addict!!!..........hmmm...tanya kenapa..?


hari itu , vina akan menghadiri pernikahan saudaranya di surabaya , setelah menimbang nimbang kira kira , akan memakai transportasi apa , vina memutuskan untuk menggunakan bis kota saja,karena dengan bis kota dia bisa mampir kemana dia suka.

vina terlihat cantik sekali hari itu , dengan rok selutut dan sweater . ketika dia menunggu bis banyak lelaki yg menggodanya dan bahkan berani mengajaknya berkenalan , namun vina tidak menganggap serius itu semua..well at least ..not yet!!!

saat ia naik bis , hampir semua mata pria tak lepas menatapnya , wajah cantiknya , tonjolan di balik sweaternya dan kaki mulusnya, para pria itu berharap vina mau duduk di kursi di sebelahnya.
vina akhirnya memilih jok dua kursi paling belakang , seorang pria tampan dengan gaya gentlmen menyilakan vina duduk di samping jendela , vina tersenyum dan menerima tawaran pria itu.

sepanjang perjalanan pria itu mengenalkan diri , namanya bobby . kesempatan berbicara dengan vina , bobby manfaatkan dengan sesekali mencuri pandang pada buah dada vina di balik sweater , terkadang "tanpa sengaja" lengannya menyenggol tonjolan tersebut , vina sebenarnya tahu , namun ia hanya tersenyum saja, pura pura tidak terjadi apa apa.

malam menjelang , sebagian penumpang sudah mulai tertidur.
bobby mulai mengarahkan pembicaraan menjurus pada masalah sex.

"vin....gue penasaran nih........" kata bobby

"penasaran apa sih.....?" tanya vina

"kamu pernah operasi plastik ga....?"

vina heran, " loo..emang kenapa nanya gitu...?"

"ya..engga..sekarang kan banyak tuh..perempuan yg mempercantik diri pake operasi.."

"sorry ye...aku sih ga pake gitu gituan.......aku masih pede kok sama aku yg sekarang....."

bobby terdiam tak bicara hanya memandangi vina

"emang kenapa bob...?" tanya vina

"klo gitu itu asli dong...." jawab bobby sambil melempar pandangan pada buah dada vina.

vina hanya tersenyum , ia lalu meraih tangan bobby dan menyentuhkannya ke tonjolan dadanya.

dengan semangat bobby meremas remas buah dada yg masih terbungkus sweater itu.

"asli kan...? " goda vina dengan nada nakal

bobby tersenyum cabul dan berbisik di telinga vina , " asli dan cantik.....say...boleh ga aku...nyicipin..diiikiit aja...?"

vina menggeleng pelan sambil memperhatikan sekeliling khawatir ada yg melihat.

"jangan khawatir say....udah pada tidur kok semua...sebentar aja" kata bobby.

vina sekali lagi memperhatikan sekeliling , stelah dirasa aman , ia kemudian merendahkan posisi duduknya , lalu menarik ke atas sweaternya , ternyata di balik sweater itu , vina tak menggunakan apa apa lagi , not even bra..!!

melihat buah dada vina yg menggiurkan membuat nafsu bobby makin naik ke ubun ubun , dengan sekejap ia telah meremas dan menjilati buah dada gadis itu dengan rakusnya.

"ooh......ooahhhh..hmmmmm..hh" vina merintih pelan saat putingnya dijilati dan disedot dengan penuh nafsu.

apalagi kini tangan bobby sudah menyelinap ke balik rok vina dan memainkan vaginanya yg mulai basah.

vina hanya merintih pelan dan menggelinjang sambil berusaha tak menarik perhatian orang sekitarnya.

"vina...say...buka paha kamu dong......" bisik bobby pelan.

vina membuka lebar pahanya , bobby kemudian menurunkan celana dalam vina , lalu menjilati bibir vagina gadis cantik itu , membuat vina menggelinjang makin tak tertahan.
jari jemari dan lidah bobby bergantian bermain di vagina vina , dan gadis itu kelihatan sangat menikmati semua itu , dan saat ia mulai merasa hangat dan sebuah ledakan akan keluar dari tubuhnya , vina mendorong bobby menjauh , ia tak mau mengalami orgasme dulu disini.
bobby kembali duduk disebelah vina , namun masih sempat mencium bibir vina sambil meremas buah dada gadis itu , saat lidah mereka berpagut terasa asin buat vina.
bobby kemudian mencium kening vina.

"you are hot girl...." katanya, sementara vina masih berusaha memulihkan diri.

di sebuah terminal , bobby bersiap untuk turun , namun sebelum turun ia sekali lagi mncium bibir vina dan meremas nakal buah dadanya, lalu ia memberikan kartu namanya.

"call me please..." katanya lalu ia pun turun dari bis.

vina terus memandangi bobby yg turun hingga bis kembali berjalan , namun ia sempat melihat bobby di sambut oleh seorang wanita cantik dan anak kecil , hmmm...kelihatannya seperti anak dan istrinya.

"mbak..maaf..boleh saya duduk disini...?" suara seorang pria mengejutkan vina yg sedang memejamkan mata mencoba untuk tidur.
Vina memandangin pria itu , ia mengenali org ini , tadi dia duduk di bangku paling belakang.
"ya..ga apa apa..silakan.." jawab vina sambil kembali memejamkan mata.
"makasih mbak..." pria itu lalu duduk disamping vina.

sebenarnya alasan dia pindah , karena tadi ia melihat adegan panas yg terjadi antara vina dan bobby , ia berharap iapun bisa sedikit merasakan adegan tadi , tapi rupanya vina sudah mulai mengantuk.

"mbak..maaf..boleh saya rentangin tangan..pegel soalnya...?" tanya pria itu.

vina hanya mengangguk pelan , sambil kembali berusaha untuk tidur.

pria itu kemudian merentangkan tangan di sandaran kursi belakang , sambil terus memandangi wajah cantik vina yg mulai terlelap , benar kata orang tua dulu , kecantikan perempuan terlihat saat sedang tidur.
stelah beberapa lama vina kelihatan mulai terlelap , pria itu menurunkan tangannya hingga posisinya merangkul vina , ia elus elus tangan vina , tak ada reaksi rupanya vina memang sudah tertidur.
perlahan sekali , ia mendorong tubuh vina , sampai akhirnya kepalanya tertidur dipangkuan pria itu , tepat di depan penisnya yg mulai mengeras.
pria itu dengan perlahan juga menyingkap sweater vina , dan meremas buah dada gadis itu , ia begitu menikmatinya , namun ketika vina sedikit mengerang ia menghentikan remasannya.
kini pria itu menurunkan sleting celananya dan mengeluarkan penisnya yg sudah keras.
ia sentuh wajah cantik vina dengan penisnya , kulit halus vina terasa memberi sensasi luar biasa pada pria itu , ia kemudian berusaha memasukan penisnya ke mulut vina , namun kali ini ia mengalami kesulitan , ia terus memaksa , hal ini membuat vina terbangun, dan terkejut melihat sweaternya telah tersingkap dan sebuah penis berusaha menerobos masuk ke dalam mulutnya.

segera pria itu menahan kepala vina yg memberontak.

"sshhh.ssssttt...udah diem..diem......gue lihat kok kamu tadi.....ayo..gue juga mau...." kata pria itu.
tak punya pilihan vina membiarkan penis itu masuk ke mulutnya , dan ia pun mulai mejilatinya.

"aaahhhh........" pria itu marasakan kenikmatan kocokan mulut vina, sambil meremas terus buah dada gadis itu.

cukup lama vina harus mengocok penis itu dengan mulutnya , sampai akhirnya pria itu mengeluarkan spermanya ke dalam mulut vina , sebenarnya vina tidak mau , namun kepalanya di tahan oleh pria itu.

"oohh..hebat..thanks sayang..." kata pria itu lalu ia menarik vina ke kursi belakang.

"ehh..apaan sih nih....?" vina protes

"udah..ikut aja.....jangan jual mahal dehh..." kata pria itu sedikit memaksa.

dengan terpaksa vina ikut ke kursi belakang , dan saat vina pindah ke kursi belakang, penumpang di belakang yg ternyata lelaki semua , segera merubah posisi , ada yg duduk di kursi tempat vina sebelumnya , dan yg lain berdiri menghalangi pandangan siapapun yg meilhat kursi belakang, menyisakan sebuah kursi belakang yang ksosong.

"ayo berbaring disana....."

vina mengikuti perintah pria itu , dan sekejap setelah vina berbaring di kursi , pria itu segera menancapkan penisnya di vagina vina dan mulai menggenjotnya , perlahan dan makin lama makin keras , terkadang ia harus menutup mulut vina agar tak merintih terlalu keras.

awalnya vina merasakan ini adalah sebuah pemerkosaan , ia sedikit memberontak , namun lama kelamaan dia mulai menikmati semuanya , ia tak lagi merasakan ini sebagai sebuah pemerkosaan.

dan sepanjang malam itu , vina bergantian menghadaapi dan melayani para lelaki yg tak dikenalnya itu , penis demi penis bergantian masuk ke vagianya , dan entah sudah berapa kali ia harus mengocok penis itu dengan mulutnya , namun yang pasti perjalanan ke surabaya ini menjadi perjalanan yang tak terlupakan bagi vina.
dan ia pun berpikir untuk menggunakan bis lagi saat pulang.....yaaa..siapa tahu saja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar